HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.206.194.161
Pengunjung : 612.708


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Artikel :



Pembagian Beras


Senin; 13 July 2015 [Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Tangerang, TARAKANITA TANGERANG] - Artikel Umum

Pembagian BerasSalah satu implementasi pembentukan karakter Tarakanita, Yayasan Tarakanita Wilayah Tangerang setiap tahun mengadakan pembagian beras kepada warga di sekitar sekolah Tarakanita Gading Serpong dan sebagai bentuk syukur serta menjalin tali silahturahmi.

Acara pembagian beras di adakan di Hall KB-TK Tarakanita Gading Serpong pada tanggal 8 Juli 2015 pukul 09.00 WIB. Dihadiri oleh warga RW 02 Cibogo Kulon yang terdiri dari 6 RT dan RW 03 Cibogo Wetan yang terdiri dari 5 RT.

Bapak Bambang Sudarmono, M.Pd Kepala Divisi Pendidikan mewakili Kepala Kantor mengatakan bahwa acara ini sebagai bentuk kepedulian dari putra-putri peserta didik kami yang dengan sukarela menyisihkan sebagian uang jajannya sebagai bentuk pembelajaran untuk kepedulian dan sebagai tali kasih kita kepada sesama.

Bapak Jefri Mulyadi selaku ketua RW 02, mewakili warga RW 02 dan RW 03 menyampaikan banyak terima kasih kepada Sekolah Tarakanita yang telah memberikan santunan kepada kami, terutama warga RW 02 dan RW 03, kedepannya semoga Yayasan Tarakanita lebih maju dan berkembang.







Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :