HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 23.20.7.34
Pengunjung : 406.193






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Pelatihan Pelayanan Prima untuk meningkatkan profesionalitas, mampu memberikan pelayanan sesuai kebutuhan dan/atau bahkan melampaui harapan

Jumat; 18 May 2018 [Fransiskus Xaverius Jhony, TARAKANITA TANGERANG] - Berita Umum

Mengingat betapa pentingnya sebuah kualitas pelayanan, serta maraknya persaingan yang menuntut kualitas, Yayasan Tarakanita merasa perlu menerapkan pelayanan yang prima kepada Costumer dan menjadikan prioritas, baik berkaitan dengan peran dan tugas karyawan maupun teknik berkomunikasi yang sehat sehingga kesulitan-kesulitan dalam mengupayakan pelayanan prima dapat diatasi dengan baik. Yayasan Tarakanita memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan sepenuh hati yang bersumber dari semangat pendiri yaitu Bunda Elisabeth Gruyters. Dasar Pelayanan Prima mencakup beberapa hal antara lain penampilan karyawan, sikap tubuh, berkomunikasi : menerima tamu, bertelpon, sikap guru mengajar, serta standar pengelolaan area kerja. (Sumber : Tim Pelayanan Prima Yayasan Tarakanita – Kantor Pusat. 2011. Panduan Dasar Pelayanan Prima Yayasan Tarakanita. Jakarta : Biro Personalia Kantor Pusat Yayasan Tarakanita). Oleh karena itu, Yayasan Tarakanita Wilayah Tangerang menyelenggarakan pelatihan  pelayanan prima untuk karyawan, dengan peserta pelatihan berdasarkan Rencana Pengembangan Individu (RPI) tahun 2017/2018.

Pelatihan dan review dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Mei 2018, bertempat di SD Tarakanita Gading Serpong, pukul 08.00 – 15.00 WIB. Narasumber pelatihan dari Tim Pelayanan Prima Kantor Pusat yang diwakili oleh bapak Yustinus Sumayanto, M.Pd dan bapak A. Sigit Kristiantoro, M.Pd. Peserta pelatihan meliputi karyawan PP, TU, Guru, dan seluruh  karyawan kantor wilayah, sejumlah 64 orang.

Pelatihan diawali dengan pengantar dari Kepala Kantor Sr. Yudith M. Maryani, CB, M.Pd dan dipandu oleh bapak Stanilaus Sulismoko, S.Kom. Usai penjelasan secara umum tentang Sekolah yang berorientasi kepada Costumer dan Branding, selanjutnya dibagi dalam dua kelas yaitu kelompok guru bersama dengan pak A. Sigit Kristiantoro, M.Pd  dan bu Y. Rintyastini, M.Pd, dan kelas staf TU dan PP dengan pak Yustinus Sumayanto, M.Pd dan pak Sulismoko, S.Kom.

Diharapkan dengan pelatihan dan review Pelayanan Prima akan semakin meningkatkan profesionalitas kerja karyawan, mampu memberikan pelayanan sesuai kebutuhan dan/atau bahkan melampaui harapan, dan bagi para guru mampu menampilkan citra diri yang mempresentasikan citra professional sebagai karyawan pendidik.

Y.Rintyastini, M.Pd






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :