HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.80.247.119
Pengunjung : 413.134






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Serah Terima Perutusan Kepala Sekolah KB-TK dan SD Tarakanita Gading Serpong.

Sabtu; 17 June 2017 [Fransiskus Xaverius Jhony, TARAKANITA TANGERANG] - Berita Umum

Jumat (09/06/2017),Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Tangerang mengadakan acara Serah Terima Perutusan Kepala Sekolah KB-TK dan SD Tarakanita Gading Serpong. Hadir dalam acara ini seluruh pejabat struktural kantor wilayah dan unit karya beserta seluruh karyawan dari unit Kator Wilayah, KB-TK dan SD Tarakanita Gading Serpong. Sebelum menginjak  pada acara inti yaitu upacara serah terima perutusan, acara ini dibuka dengan perayaan Misa yang dipimpin oleh Romo Danto, Pr dari Paroki St. Laurensius Alam Sutera dengan itensi misa bersyukur atas pengabdian para pejabat struktural untuk tahun pembelajaran 2016-2017 dan mohon berkat bagi Bapak/Ibu pejabat struktural yang baru di wilayah Tangerang untuk periode tahun pembelajaran 2017-2018.
 
Selesai upacara serah terima perutusan dari pejabat lama ke pejabat baru, dalam sambutannya ibu Chori Rahmawati selalu pejabat lama yang digantikan oleh Bapak Blasius Permana  menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada Yayasan Tarkanita yang sudah memberikan kesempatan  untuk bergabung dan bertumbuh bersama dalam karya pendidikan untuk memuliakan Tuhan  dan mengabdi kepada sesama. "Selama berkarya di Tarakanita sudah banyak hal yang indah dan baik yang saya terima  sehingga pada akhirnya saya bisa berkembang menjadi pribadi yang memiliki sikap belarasa  dan peduli terhadap sesama. Semoga Tarakanita semakin maju dan berkembang menjadi Tarakanita Baru" kata sambut dan harapan Ibu Chori.

Kemudian sambutan dari Ibu Herlina Ana  selaku pejabat baru yang menggantikan Ibu Chatarina Jumariyam menyampaikan  siap melaksanakan tugas dan amanat dari Yayasan Tarakanita. "tugas itu adalah amanat demikian juga perutusan yang hari ini saya terima" kata Ibu Lena dalam sambutannya. Ibu Lena juga menyadari apa yang akan menjadi tugasnya tidaklah ringan namun akan penuh tantangan berat namun beliau selalu meneladan sikap Bunda Elizabeth yang selalu sisap sedia. " tapi dengan meneladan Bunda Elizabeth kita harus mampu menjalaninya dengan tulus iklas, untuk itu dukungan dari Suster Bapak Ibu akan memampukan kami dalam mengemban tugas perutusan ini" tutup Ibu Lena dalam sambutannya.

Mengakhiri seluruh rangkaian acara serah terima perutusan dalam sambutannya Sr. Yudith M. Maryani CB selaku kepala Kantor Yayasan Tarkanita Kantor Wilayah Tangerang  mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bapak Ibu dalam  menanggapi panggilan untuk diutus dan ditugaskan sebagai para pejabat struktural unit karya.






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :