HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.162.159.33
Pengunjung : 428.594






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Pembinaan dan penyegaran Satpam

Rabu; 16 May 2018 [Fransiskus Xaverius Jhony, TARAKANITA TANGERANG] - Berita Umum

Pembinaan dan penyegaran Satpam Wilayah Tangerang dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 5-6 Mei 2018. Hari pertama berlangsung dari pukul 07.30 – 15.00 Wib. Dan hari kedua dari pukul 07.00-16.00 Wib. Bertempat di SMA Tarakanita Gading Serpong, Tangerang.

Dalam pembinaan /penyegaran Satpam tahun ini, Yayasan Tarakanita Wilayah Tangerang bekerjasama dengan Tim POLSEK Kelapa Dua terdiri atas : IPTU M. SAFE’I selaku KANIT. BINMAS,  IPDA SUKARI EFFENDI, SE. selaku PANIT I BINMAS., BRIBKA WIDHY TIRTO PUTRO, SH. Selaku KASIUM., AIPTU AGUS WINARNO, selaku BHABINKAMTIBNAS Kelurahan Kelapa Dua.  Pembinaan selama dua hari tersebut terdiri atas kegiatan dalam ruangan dan luar ruangan. Materi yang disampaikan tentang pengertian satpam, pengenalan hukum KUHP, pengetahuan tentang narkotika dan zat adiktif lainnya/NAPZA, teknik membuat laporan, tugas pengamanan TKP/TPTKP, dan pelayanan prima.  Selain materi dari Kepolisian juga diberikan materi dari internal Tarakanita tentang kode Etik karyawan yang disampaikan oleh ka. Divpen. Wilayah Tangerang, bapak Bonifasius Bambang Sudarmono, dan pemahaman tentang Organisasi Tarakanita oleh ka. Biro Personalia, bapak Arya Saputra. Sedangkan untuk kegiatan luar ruangan lebih pada latihan fisik, seperti baris berbaris, dril borgol, dan kebugaran. Dalam kegiatan penyegaran satpam ini, dibuka dan ditutup oleh Kepala Kantor Yayasan Tarakanita Wilayah Tangerang,  Suster Yudith, M. Maryani CB. Dan dipandu oleh Y. Rintyastini dan bapak Stanilaus Sulismoko, dan didukung oleh teman-teman staf kantor wilayah Tangerang.

Dalam pembukaan Suster Yudith, CB. Mengingatkan akan prinsip-prinsip penuntun satpam dan janji satpam, dan pada akhir pelatihan Suster Yudith, CB. berpesan agar para satpam dapat melaksanakan tugas-tugas   sesuai tugas dan kewewenangnya dalam lingkungan kerja, yaitu menjaga keamanan, ketertiban,  lingkungan sekolah.

Diharapkan dengan penyegaran ini, para satpam akan semakin mencintai Tarakanita, dengan melaksanakan tugas dan mengimplemntasikan hasil pembinaan/penyegaran dalam pelayanan sehari-hari, dan mampu melayani dengan sepenuh hati/pelayanan prima.

Oleh Y. Rintyastini







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :