HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.233.217.242
Pengunjung : 583.286


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



Finalisasi Desain Pembelajaran Kurikulum Cc5+ Tarakanita

Jumat; 20 July 2018 [Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Tangerang, TARAKANITA TANGERANG] - Berita Umum

Rabu (18/7) – Jumat (20/7) bertempat di sekolah Tarakanita Citra Raya, tepatnya di SMP Tarakanita Citra Raya, Tim Kurikulum Cc5+ jenjang SD kembali mengolah dan mempersiapkan penerapan Kurilulum Cc5+ untuk tahap selanjutnya yaitu kelas 2 dan 5.

Proses penyusunan ini sudah sampai pada tahap finalisasi desain pembelajaran. Diharapkan dengan telah tersusunnya perangkat pembelajaran dari pemetaan indikator, penyusunan luaran, desain pembelajaran, butir soal hingga media pembelajaran nantinya dapat lebih membantu para pendidik dalam penerapannya di unit – unit.

Diharapkan juga segala perangkat yang telah tersusun dapat dipakai para pendidik sebagai titik tolak berkreativitas untuk penyempurnaan dan pengembangan dari berbagai perangkat yang sudah disiapkan sehingga Kurikulum Cc5+ yang merupakan ciri khas sekolah Tarakanita sungguh dapat mencapai bentuknya yang dapat menjawab tantangan dan kebutuhan zaman.

Semoga Tuhan senantiasa memberkati segala langkah dan perjuangan kita semua. Semoga nama Tuhan semakin dimuliakan dan sesama diabdi. Tuhan memberkati.


Andreas Wiratna, S.Pd.






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :