HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.233.217.242
Pengunjung : 583.289


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



Learning forum menyusun surat dinas yang baik dan benar dengan sistem online.

Senin; 28 October 2019 [Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Tangerang, TARAKANITA TANGERANG] - Berita Umum

Divisi Pendidikan pada hari Jumat, tanggal 22 Oktober 2019 pukul 13.130 - 15.30 melaksanakan Learning Forum menyusun surat dinas yang baik dan benar dengan sistem online bagi karyawan TU dan Struktural di ruang Conviction Kantor Wilayah Tangerang.

Leraning forum dibagi 2 sesi, sesi pertama diberikan oleh Bapak Sulismoko selaku staf Devisi Pendidikan. Pada Sesi ini peserta langsung praktek menyusun surat dengan dukungan aplikasi dari google drive. Bagi karyawan yang akan membuat surat, sebelum surat di cetak, surat dikirim ke kepala bagian dan jika kepala bagian sudah melihat dan merevisi, surat diteruskan kepada Kepala kantor dan jika kepala kantor sudah merevisi maka surat siap untuk di cetak. Melalui aplikasi ini Kepala bagian dan kepala kantor dapat langsung mend-edit/merevisi surat yang diterima. Dengan aplikasi ini dapat menghemat tinta printer dan kertas sehingga sejalan dengan program Yayasan Tarakanita yaitu program Keadilan Perdamaian Keutuhan Ciptaan (KPKC).

Sesi kedua diberikan oleh bapak Bambang Sudarmono, M.Pd. selaku kepala Divisi Pendidikan, dalam sesi ini peserta disegarkan kembali bagaimana tata bahasa dan format pembuatan surat, sehingga surat dinas yang dibuat dapat sesuai dengan standar yang baik dan benar.













Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :