HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.206.194.161
Pengunjung : 612.639


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BK TARAKANITA WILAYAH TANGERANG

Senin; 09 December 2019 [Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Tangerang, TARAKANITA TANGERANG] - Berita Umum

Kamis (12/5/2019), bertempat di Ruang Conviction  Kantor Wilayah,  Yayasan Tarkanita Kantor Wilayah Tangerang  mengadakan acara pertemuan para guru Bimbingan Konseling (BK)  jenjang SMP dan SMA. Selain para guru BK, hadir dalam pertemuan tersebut Bapak Bambang Sudarmono, M.Pd., selaku Kepala Divisi Pendidikan, Ibu Rintyastini, M.Pd.,  selaku kepala bagian personalia dan Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah bagian Kurikulum.

Sambutan Bapak Bambang Sudarmono, M.Pd., mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk  meningkatkan peran Bimbingan Konseling  dalam membantu kelancaran proses   belajar peserta didik,  meningkatkan kualitas program layanan Bimbingan Konseling, dan meningkatan kualitas pengelolaan Administrasi ke-BK-an.

Pada acara  presentasi para guru BK menyampaikan laporan program kerja  yang sudah dilakukan selama ini  dan dari presentasi tersEbut banyak usulan, masukan  dan harapan  yang mengarah pada perbaikan kualitas  pelayanan BK.

Para guru BK menyampaikan rasa senang dengan adanya pertemuan ini dan mengharapkan Kantor Wilayah memiliki program-program bekelanjutan demi peningkatan kualitas pelayanan BK di unit sekolah karena peran guru BK sangat penting bagi pengembangan karakter peserta didik.











Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :