HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.227.2.246
Pengunjung : 600.881


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Evaluasi dan Refleksi OSTARNAS IV

Selasa; 10 December 2019 [Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Tangerang, TARAKANITA TANGERANG] - Berita Umum

Hari Selasa, 10 Desember 2019 Yayasan Tarakanita Wilayah Tangerang mengadakan Evaluasi dan Refleksi OSTARNAS IV di Ruang Conviction pada pukul 09.00 - 12.00 WIB.

Acara ini diadakan sebagai puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pernyertaan-Nya sehingga seluruh rangkaian kegiatan OSTARNAS IV dapat berjalan dengan lancar. Pada kesempatan ini Yayasan Tarakanita mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua yang telah mengizinkan serta memberi dukungan kepada putra-putrinya sehingga para Duta OSTARNAS IV yang mewakili Wilayah Tangerang dapat mengikuti kompetisi dengan baik dan menjadi juara umum.

Sr. Thereseta Emi Suwastini CB selaku Kepala Kantor menyampaikan terima kasih kepada peserta didik, guru pendamping, Kepala Sekolah dan panitia yang telah berusaha dan berjuang dalam mengikuti OSTARNAS. Kita mendapat juara umum adalah sebuah hadiah dari pergulatan dan perjuangan. Jangan berhenti sampai disini tetapi tetap dihidupi, diteruskan dan dikembangkan.

Sr. Thereseta Emi Suwastini CB juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua, orang tua pasti bangga kepada mereka anak-anak yang luar biasa diberikan talenta meskipun seusia ini  sudah bisa menghayati dan menerapkan nilai nilai yang akan terpakai dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat. anak-anak ini adalah cerminan dari keluarga. Kami bersyukur boleh menikmati juga dan boleh mendapat kesempatan untuk mendidik, serta membantu bapak ibu mengembangkan anaknya khususnya dalam OSTARNAS IV ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh peserta OSTARNAS IV, Kepala Sekolah, Wakil kepala Sekolah, guru pendamping, orang tua peserta didik dan seluruh karyawan Yayasan Tarakanita Wilayah Tangerang.

#Cerdas_Berintegritas















Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :